0 com

Facebook Humor : Orang Gendut

Humor Facebook tentang Penilain terhdapa orang gendut kwkwkwkwk

Orang gendut:
1. Orang gendut dosanya lebih sedikit, jarang orang gendut yg jadi maling, karena mereka sadar gampang ketangkep ★☆★
2. Orang gendut rata2 lebih kaya daripada orang kurus, lihat boss2, konglomerat, mafioso, dll. Mana ada yg kurus? Besarnya lingkar pinggang mereka menandakan tingkat kesuksesan hidup mereka ★☆★
3. Orang gendut mempunyai tingkat kebisingan yg rendah: orang kurus ketika nubruk tembok akan menghasil suara "BRAAAKKKKKK!!!" sedangkan orang gendut hanya menimbulkan suara "mmmbuugghh" lalu "tooeeenk" :) "membal"
4. Orang gendut punya suara indah: lihat penyanyi seriosa yg punya suara tenor dan sopran, rata2 endut kan? Contoh: Pavarroti.
5. Orang gendut menyejukkan dunia: Ketika upacara ditengah terik matahari, pasti orang kurus berlindung dibalik bayangan orang gendut
6. Orang gendut lebih disayang ortu. Liat aja balita gendut lebih disukai ketimbang yg ceking: Aduch anak capa nie, koq endut bangeet "cubit2 pipi"
7. Orang gendut itu keren, ketika orang gendut, botak lagi, keluar dari sedan mewah, pasti langsung dikira juragan. Tapi kalo orang kurus yg keluar dari sedan mewah, "halah palingan supirnya..."
Itulah..jangan ngejek2 orang gemuk lagi yah..gemuk itu keren tau..
yang kurus jangan marah yaa, makan yg banyak yaa😜
HIDUP GENDUT!!! 😝😃😄
Sumber: seven up (facebook)
Read more »
0 com

Tojengkaa - Humor DP BBM

Humor DP BBM 

dari suku bugis ,humor ini diberikan judul : Tojeng ka yang artinya " saya serius "
Berikut DP BBM humur 
Sangka terima telpon dari bapa'na daeng narro,di galesong,nunyiki ringtone hp sangkala
bang jali bang jalii..( lagu pavoritna sangkala beng )
sangkala : " Kenapa seng paceee..? "
Dg.Narro : A'ngapai seng tena tong sike'de kabara'nu?? baji-bajiji ikua seng ?

dan seterunsya.. Selengkapnya bisa disimak melalui DP BBM Humor " Tojengkaa "


Read more »
0 com

Lolos dari Maut Ibu-Ibu

LOLOS DARI MAUT 
(Kisah ini terjadi kemarin) 

Seorang perempuan muda berusia 29 tahun, HB yang tidak terlalu tinggi, tidak terlalu cakep, juga tidak sexy, tapi terlihat galak sekali, wajahnya kusut, kantong matanya tebal, dengan sebuah pisau sayur ditangannya, berdiri di depan pintu masuk bioskop dan memaksa masuk. 

Rupanya perempuan itu sedang memburu sang suami yang ia duga berada dalam bioskop dengan selingkuhannya. Namun ia berhasil ditahan oleh security bioskop. Dengan lembut security tersebut membujuk perempuan itu. "Ibu.. maaf..di dalam bioskop kan gelap. 

Ibu tidak mungkin melihat apapun dalam gelap kan? Sementara kami tidak memiliki wewenang untuk menyalakan lampu selama pertunjukan berlangsung.

Lagipula... sebelum ibu menemukan suami ibu, jangan jangan penonton menjadi panik, dan suami ibu kabur. Bagaimana jika ibu menunggu saja disini hingga pertunjukan selesai?" Perempuan itu terdiam sejenak, terlihat berfikir, kemudian menganggukkan kepala pertanda setuju dengan usul petugas security. Ia lalu menyimpan pisaunya dan duduk di longue, diawasi petugas bioskop lainnya. Untuk mencegah keributan, maka security bioskop mengadukan hal ini kepada manager dan mereka berinisiatif untuk membuat pengumuman di layar lebar di semua studio yang bertuliskan : "Seorang perempuan dengan pisau ditangan mencari suaminya yang diduga sedang berada dalam bioskop dengan pasangan selingkuhannya. Agar tidak terjadi keributan, diharap pria yang dimaksud untuk segera meninggalkan bioskop lewat pintu samping." Dan....dalam sekejap saja ....3/4 isi gedung bioskop menjadi kosong.

 Ha ha ha ........ ternyata pada selingkuh ya. 

Read more »
0 com

Kumpul Ketawa.COM ikut Merayakan Indonesia Kerja Nyata Bersama

Mari Merayakan HUT Indonesia Tahun 2016 yang Ke-71,HUT Kemerdekaan Negara Republik Indonesia,Bukan hanya Kumpul ketawa.com yang merayakan ini akan tetapi beberapa website Media Online banyak juga merayakan ini dengan memasang banner 71 Kerja Nyata di blog / website mereka.

Salah satu contoh Manajement suaralidik.com ikut mendukung Indonesia Kerja Nyata Bersama dalam rangka memperingati HUT RI 2016 Tampak pada situnsya sebuah banner yang terpasang panjang dibagian News.

Berita Online Kota Makassar

 Salam sukses buat media online terpercaya : www.suaralidik.com

Read more »
0 com

Kelamin Wanita Bisa Di Lihat dari Kartu GSM yang dia Pakai

Kelamin wanita dpt dilihat dr kartu GSM yg dipakainya :
1.XL : Xtra Legit,
2.Simpati : Sedikit Merekah Pas Anget di Tit•t,
3.Mentari : MENgkeret TApi guRIh, 4.Kartu AS : Kayak Rempeyek tapi Sungguh ASik,
5.Halo : HA....LOnggarrrr??!
www.lokerkimia.com
Read more »
1 com

Nilai Rata-Rata

Seorang dosen statistik sedang mengajarkan nilai rata-rata.

Dosen: "Jika x=0 dan y=100 berapa nilai rata-ratanya, Paimo?"

Paimo: "Rata-ratanya 50."

Paijo: "Kalau begitu jika kaki kiri dimasukkan kedalam es dan kaki kanan dimasukkan kedalam air mendidih, rata-ratanya adalah comfortable."

Dosen: "???"
www.lokerkimia.com

Read more »
0 com

Persahabatan 5 Sekawan

Ketika akan pergi berkelana 5 sekawan A, B, C, D dan E berjanji, barang siapa nanti ada yang mati dimakamnya akan di berikan uang sejumlah USD 1000.
Pergilah ke 5 orang itu ke suatu hutan belantara yang berbukit.
Malang bagi si A ia terjatuh dari tebing yang sangat tinggi dan tewas seketika.
Sesuai perjanjian si B,C dan D menaruh uang di pusaran temannya sebanyak USD 1000.Melihat ada USD 3000 dipusaran makam temannya, si E mengambil buku cek lalu ditulis USD 4000 dan diletakan di pusara makam temannya dan diambilnya yang USD 3000.
www.lokerkimia.com
Read more »
0 com

Enam Coklat di minta Tiga

Ibu Guru : "Topan, kalau kamu punya enam potong coklat dan ibu meminta tiga potong, berapa sisanya?"
Topan : "Enam, Bu Guru!"
Ibu Guru : "Salah, Topan. Yang betul tiga!"
Topan : "Tidak, Bu Guru. Tetap enam. Soalnya saya tidak akan memberikannya!"
www.lokerkimia.com
Read more »
0 com

Suara Serine Mobil Polisi

Beberapa murid taman kanak-kanak ditanya sama gurunya tentang musik favorit mereka dan beserta alasannya:

Murid 1: "Saya suka lagu Dangdut bu..." karena bisa buat goyang.

Murid 2 : "Kalo saya suka Metal bu, karena saya suka lagu yang keras.

"Murid 3 : "Saya suka Dugem, karena bisa geleng-geleng bu..

"Murid 4 : "kalo saya suka sekali dengan sirine polisi bu, sebab ayah saya selalu lari kalau dengar suara sirine mobil polisi, jadi saya tidak di hajar lagi sama ayah bu...."
www.lokerkimia.com

Read more »
0 com

Wawancara Masyarakat

Seorang peneliti sedang melakukan penelitian di sutu kampung,Seperti biasa dia melakukan wawancara dari rumah kerumah untuk mendapatkan informasi tentang pengetahuan masyarakat atas kampungnya.Setelah selesai mengunjungi sekitar 5 rumah, tibalah saatnya dia berkunjung ke salah satu rumah warga yang terletak persis ditengah kampung.Setelah memberi salam, dia pun dipersilahkan oleh tuan rumah, seorang lelaki dengan perawakan tingi besar Dan berkulit hitam legam, untuk masuk Dan duduk.. Setelah memperkenalkan diri, peneliti pun mengajukan pertanyaan kepada pemilik rumah :

Peneliti : "Pak, bisakah bapak menceritakan pengetehuan bapak tentang kampung ini dalam 5 tahun terakhir ?

"Warga : "Kalau dalam 5 tahun terakhir saya tidak begitu tahu..!

"Peneliti : "Bukankah bapak adalah penduduk asli kampung ini ?

"Warga : "Ya benar saya warga asli, tapi saya baru saja keluar dari penjara setelah di tahan 8 tahun.
"Peneliti : "Kenapa bapak masuk penjara ? Kalau boleh saya tahu...

"Warga : "Saya dipenjara karena membunuh....!!!!

"Peneliti : "Kenapa bapak sampai membunuh orang...?

"Warga : "Karena jengkel, ditanya-tanya seperti ini !!!!"Peneliti : "???"
www.lokerkimia.com
Read more »
0 com

Kabar Buruk Bertubi-Tubi

Suatu sore telepon berbunyi."Hallo, Pak Juri? Ini saya, tuan, Dodo, pembantu di villa Bapak..."
"Oh iya. Ada apa, Do? Ada masalah?"
"Anu..saya nelepon cuma mau ngasih tau, burung kakaktua bapak mati.."
"Kakaktua saya? Mati? Yang pernah menang di Lomba Tingkat Dunia itu??"
"Ya tuan... yang itu"
"Waduh sial juga ya... lumayan banyak juga tuh duit keluar buat ngelatih tu burung... matinya kenapa, Do?"
"Gara-gara makan daging busuk, tuan"
"Daging busuk?? Siapa yang ngasih dia daging busuk??!!"
"Ngga ada tuan..dia cuma makan daging kuda yang udah mati."
"Kuda mati? Kuda mati apa??""Kuda punya tuan.""Kuda yang menang pacuan internasional itu?!!!"
"Iya tuan, Dia mati kecapen setelah narik gerobak tong air."
"Lu gila ya? gerobak air apaan???"
"Gerobak air buat madamin api, tuan..."
"Ya ampuun... api apa lagi???"
"Api di rumah tuan! Ada lilin yang jatuh dan apinya kena tirai... trus merembet deh."
"Ja..jadi..maksud lu villa mewah gua itu ancur berantakan gara-gara lilin?!!!"
"Begitulah, tuan."
"Tapi kan disitu banyak lampu!!! Tu lilin buat apaan???"
"Buat pemakaman, tuan."
"Demi Tuhan, pemakaman apa doooo??!!"
"Pemakaman istri Tuan... Suatu malam dia berjalan-jalan di dalam rumah yang gelap gulita, saya pikir maling, jadi saya hajar aja dia pake tongkat golf Nike tuan...
"Sunyi....,Sunyi cukup lama...."Doooo!!!... lu bener-bener dalam bahaya besar, kalo tu tongkat golf ampe patah..."
www.lokerkimia.com
Read more »
0 com

Ingus Mau Jatuh

Dalam perjalanan mudik dari Jakarta, seorang pria muda merasa terganggu dengan seorang anak kecil yang duduk di sampingnya. Bocah yang nampak udik itu sesekali menghirup ingus yang hendak jatuh ke bibirnya.Karena berulang-ulang terjadi, pria itu terlihat jengkel, dan hendak menegurnya, "Hey kamu bawa sapu tangan nggak? Ingusmu mau jatuh tuh"Sang anak pun sambil erat memegang kantongnya berkata, "Oh tentu bawa om, tapi ibu bilang saya tidak boleh meminjamkan pada orang yang tidak dikenal."Sang Pria itu mendapati sebuah sapu tangan yang lusuh dengan ingus yang mulai mengering. "Siapa yang mau pinjam hii!"
www.lokerkimia.com
Read more »
0 com

Memenangkan Hak Asuh Anak dengan Logika Mesin Minuman

Seorang suami-istri tengah berhadapan di persidangan untuk memperebutkan hak asuh anak. Setelah memasuki beberapa kali masa sidang, hakim akan memutuskan siapa yang mendapat hak asuh ketiga anak tersebut. Namun hakim masih memberikan kesempatan kepada masing-masing untuk membuat pembelaan.Sambil menahan air mata dan emosional sang istri merasa yang paling berhak menerima hak asuh. "Yang mulia, Saya yang mengandung, melahirkan bayi itu ke dunia dengan rasa sakit dan penuh kesabaran. Anak itu harus jatuh ke tangan saya," katanya meminta.Hakim selanjutnya memberi kesempatan kepada pihak suami, "Apa pembelaan anda terhadap tuntutan istri Anda"Sang suami diam sebentar sambil berpikir, dengan nada datar mulai angkat bicara, "Yang mulia, saya telah sekian tahun hidup bersama mereka. Saya selama ini sudah menyatu. Ada sebuah logika 'jika saya memasukkan koin ke sebuah mesin minuman teh botol, mesinnya bergoyang sebentar, dan minumannya ke luar'. Menurut Pak Hakim, minumannya milik saya atau mesinnya?"Hakim, "Masuk akal juga..."
www.lokerkimia.com
Read more »
0 com

Wanita Tertinggi di dunia (233 cm )

Yao Defen saat ini dianggap sebagai wanita tertinggi di dunia dengan tinggi mencapai 233 cm. Beratnya 200 kg dan kakinya berukuran 78 (EU) atau 26 (UK). Gejala gigantisme yang dideritanya disebabkan karena adanya sebuah tumor di kelenjar bagian bawah otaknya.
www.lokerkimia.com
Read more »
0 com

Konser Rock Band Di Rumah Sakit Jiwa

Pihak Rumah Sakit Jiwa mengambil kebijaksanaan mengundang sebuah rock band untuk menghibur para pasien.Pada hari yang ditentukan, terjadilah pertunjukan itu. Para pasien di kumpulkan dan segera kemudian band metal itu beraksi di atas panggung, lengkap dengan segala aksesorinya, lengkap dengan gayanya yang urakan dan meledak-ledak.Seorang pasien berbisik kepada sejawatnya : "Kalau kita terlalu lama di rumah sakit ini, kita juga akan seperti mereka. "
www.lokerkimia.com
Read more »

Langganan Humor Via Mail

Ketik Alamat Email di sini untuk Berlangganan Humor dengan Kumpul Ketawa.com:

Delivered by FeedBurner

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Ketawa juga dengan yang ini